A+ A-

TOP 10 Hp Tercanggih 2018, Smartphone Dengan Spesifikasi Gahar

Baca Juga

Setiap tahun pasti ada atau akan ada smartphone terbaru dengan spesifikasi yang gahar dan canggih, Hampir semua vendor smartphone dunia selalu meluncurkan minimal satu seri smartphone tercanggih pada tiap tahunya, seperti yang biasa dilakukan oleh Samsung, Apple dan pabrikan lainnya. Misalnya pada tahun lalu Samsung hadir dengan seri Galaxy S7 dan S7 Edge, Apple dengan iPhone 7 series serta sony yang menghadirkan Hp Tercanggih buatannya dengan seri Sony X series.

Hp-_Tercanggih-2017Pada tahun 2018 ini nampaknya juga banyak Hp paling canggih di dunia yang akan menghiasi pasar smartphone dunia, bahkan telah banyak beredar rumor akan hadirnya smartphone flagship tercanggih dari Samsung dan juga Apple. Tidak hanya vendor – vendor besar saja yang menghadirkan Hp Tercanggih di tahun ini, melainkan masih banyak lagi vendor lain yang coba menghadirkan smartphone baru untuk dapat mengisi daftar Top 10 Hp Tercanggih 2018. Nah seri apa saja yang masuk dalam TOP 10 Hp Tercanggih 2018 untuk mengetahuinya silakan simak ulasan di bawah ini.

Sebenarnya banyak sekali Hp Tercanggih 2018 yang telah dirilis pada awal tahun ini, bahkan ada juga yang masih sekedar rumor saja. Tiap tahunnya pasti banyak sekali pengguna smartphone yang menantikan kehadiran  Hp Tercanggih di dunia dari merek yang mereka cintai. Nah untuk itu di bawah ini saya akan coba merangkun ulasan tentang TOP 10 Hp Tercanggih 2018, langsung saja simak di bawah ini.

1. Samsung Galaxy S8 & S8 EDGE
Seperti biasanya setiap tahun Samsung selalu menghadirkan smartphone Galaxy S series, dan untuk tahun 2018 ini Samsung menghadirkan seri S8 dan S8 Edge. Dimana smartphone lanjutan dari generasi S series ini selalu membawa perubahan spesifikasi yang canggih. Samsung Galaxy S8 series ini akan mengusung bentang layar seluas 5.7 inchi dengan panel Super AMOLED beresolusi QuadHD. Menariknya Samsung Galaxy S8 series akan dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB dan juga mengusung inovasi baru yakni dua kamera belakang sekaligus pada bagian belakang berukuran 12 MP. Untuk mengetahui harganya silakan lihat Harga Samsung Galaxy S8 Terbaru.