A+ A-

Penjagaan Ekstra Ketat, Antisipasi Teror Bom di Pasuruan

Baca Juga


Laporan Iwan Dayat.
image
Pasuruan - Penjagaan ekstra di kantor Satpas Polres Pasuruan kota ditingkatkan, Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi serangan teror bom yang saat ini ramai di Surabaya. Kasat lantas polres Pasuruan kota AKP Kadek Arry Mahardika S.I.K saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan. " Penjagaan wajar saja, Cuma pemohon Sim maupun masyarakat yang akan mengurusi tilangan maupun laka lantas ataupun urusan lainya diperiksa personalnya maupun barang bawaanya di motor sebagai langkah antisipasi, " Ujar Kadek.
Selain kantor Satpas, menurut Kadek, hal yang sama juga dilakukan di Mapolres Pasuruan kota serta polsek jajaran dan pos polisi.
Dari pantauan wartawan penjagaan ekstra tidak nampak di kantor bersama samsat kota Pasuruan, Senin (14/5). Di kantor samsat yang berada di jalan Sultan Agung kota Pasuruan ini wajib pajak maupun polisi dari satuan lalu lintas nampak santai namun tetap waspada.
" Tidak ada penjagaan berlebih di kantor samsat, Namun tetap ada langkah antisipasi dengan dibantu oleh personil provos guna pencegahan dari hal-hal yang tidak diinginkan, " Tutup Kadek, (dyt).